Inilah Informasi Harga Aki Mobil GS Terbaru 2019

Inilah Informasi Harga Aki Mobil GS Terbaru 2019

Aki Mobil GS sangat direkomendasikan oleh banyak orang karena dinilai selain harganya terjangkau juga mempunyai kualitas yang bagus. Harga Aki mobil GS juga bersaing dengan aki jenis lainnya. Untuk mendapat aki GS sebaiknya datang ke tempat penjualan yang sudah terpercaya sehingga tidak tertipu dengan barang yang dibeli.

Membeli aki bukanlah perkara yang asal-asalan karena aki harus disesuaikan dengan spesifikasi mobil yang dimiliki. Aki Mobil juga merupakan komponen terpenting dalam mobil untuk penyaluran energi ke bagian kelistrikan mobil. Untuk mengetahui informasi dari aki yang akan dibeli bisa dilihat di bagian dus maupun badan aki.

Dengan kondisi aki mobil yang bagus, harapannya mobil Anda bisa bertahan lebih lama. Bahkan bisa jadi semisal Anda punya mobil innova yang disewakan pun akan tetap bisa bagus performanya. Yuk simak lebih lanjut informasinya dari kami dibawah ini.

Aki GS, sumber ig @aki_oke_aki_purwokerto
Aki GS, sumber ig @aki_oke_aki_purwokerto

Informasi Harga Aki Mobil GS

Tentunya jenis kendaraan membutuhkan aki untuk menggerakkannya. Begitu pula dengan mobil, aki menjadi krusial untuk bisa menghidupkan mobil, inilah ulasan terkait harga Aki Mobil GS:

Aki GS

Aki mobil terbaik yang direkomendasikan yaitu Aki GS Astra. Tak mengherankan jika aki ini digunakan oleh pecinta otomatif karena performanya yang tangguh dan sangat cocok digunakan untuk kendaraan dengan iklim yang ada di Indonesia. Sementara, untuk harga Aki mobil GS ini dibandrol dengan harga sekitar 600 ribuan sampai satu jutaan. Aki mobil GS pun tersedia dalam berbagai macam diantaranya yaitu maintenance free, hybrid, VLRA, dan premium. Berikut penjelasan dari masing-masing tipe:

Kelebihan Jenis Aki GS Astra Tipe maintenance free yaitu:

  • Tidak membutuhkan perawatan secara rutin
  • Memiliki desain tangguh yang cocok digunakan untuk iklim tropis
  • Tidak perlu melakukan pengecekan maupun penambahan air aki
  • Dapat menyimpan energi yang lebih lama
  • Mempunyai daya start yang lebih tinggi
  • Terbebas dari korosi
  • Aki jenis tipe ini cocok digunakan untuk mobil yang jarang digunakan ataupun kondisi mesin dingin.

Dengan beberapa keunggulan yang dimiliki harga aki mobil GS terjangkau karena meminimalkan perawatan sehingga tidak banyak mengeluarkan budget untuk menjaga performa aki.

Gambar aki GS Astra, sumber ig @sd_warbun1
Gambar aki GS Astra, sumber ig @sd_warbun1

Kelebihan jenis aki tipe hybrid, diantaranya yaitu:

  • Tipe yang satu ini menggunakan teknologi hybrid sehingga membuat penguapan air aki menjadi lebih rendah menjadikan proses penambahan aki lebih lama jika dibandingkan dengan aki lainnya
  • Hanya tinggal pakai karena di dalamnya sudah terisi accu zuur dan setrum
  • Tipe ini dilengkapi dengan indikator elektrolit yang bisa digunakan untuk mengetahui keadaan permukaan, isi, maupun daya setrum dari aki mobil.

Baca juga: Ciri Aki Mobil Tekor

Sementara tipe yang lainnya hampir serupa mempunyai kelebihan tersendiri yang jelas menguntungkan pengendara mobil. Jadi itulah beberapa review tipe aki sekaligus harga aki mobil GS. Aki GS memang tak asing di kalangan para otomotif karena mudah didapatkan dan mempunyai keunggulan daripada aki lainnya. Namun, yang perlu diperhatikan untuk dapat menentukan jenis aki GS yang asli dan palsu. Jika keliru membeli yang palsu selain cepat soak juga bisa memunculkan masalah lainnya.

Leave a Comment